Rawat mobil tanpa repot pikirkan ongkos servis dengan “Smart Package”

Jakarta (ANTARA) – Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) memiliki layanan purna jual “Smart Package” yang membuat pemilik Xpander bebas biaya perawatan kendaraan selama 4 tahun atau hingga 50.000 kilometer, sehingga konsumen tidak perlu repot memikirkan biaya servis selama periode tersebut.

Baca juga: Rawat mobil di bengkel MMKSI, jaga harga jual kembali tetap tinggi

Keuntungan Paket Smart itu adalah efisiensi biaya perawatan kendaraan dan jaminan 100 persen suku cadang asli. Kepemilikan Paket Smart juga tak terbatas pada perseorangan, namun bisa dimanfaatkan oleh konsumen fleet atau perusahaan.

“Tentu dari segi after sales kami mengejar kepuasan pelanggan dan keuntungan yang diberikan. Konsumen bisa menikmati paket yang ada seperti Smart Package hingga 50.000 atau empat tahun,” kata Eichiro Hamazaki, Director of Aftersales Division MMKSI dalam siaran resmi dikutip Selasa.

“Jadi konsumen tak perlu khawatir tentang maintenance cost dalam waktu tertentu,” kata Eichiro Hamazaki.

Selama kendaraan masih dalam garansi resmi Mitsubishi Motors, kendaraan dengan jarak tempuh di bawah 20.000 km bisa membeli Paket Smart sesuai kebutuhan. Secara spesifik, tiap Paket Smart berlaku hingga 4 tahun atau jarak tempuh 50.000 km sejak pembelian paket dan tiap paket juga punya kelebihannya masing-masing.

Baca juga: Komponen mobil yang bisa diperiksa mandiri di rumah

Misalnya, Paket Smart Silver Rp2.652.000 yang meliputi Engine Flush, perawatan berkala kunjungan pertama 1.000 km hingga 10.000 km, kemudian perawatan berkala 20.000 km hingga 50.000 km. Konsumen juga mendapat pelumas MMGO dan minyak rem. Perlindungan Kecelakaan Diri dan termasuk asuransi ban bila sewaktu-waktu terjadi insiden.

Keuntungan lain bagi pemilik Xpander yang rutin melakukan servis berkala adalah harga jual kembali kendaraan yang tetap tinggi karena kondisinya yang prima berkat jaminan suku cadang asli, service record, dan layanan servis yang sesuai standar pabrikan.

Didi Dwiputro Zakaria, Pendiri komunitas Xpander (X-MOC) mengatakan layanan yang diberikan MMKSI untuk konsumen cocok dengan konsumen di kelas Low MPV.

“Bagi saya Xpander tuh sangat representatif untuk sebuah mobil Low MPV. Dan itu juga diakui teman-teman lain yang memilikinya. Ini terungkap tidak lama setelah saya dirikan X-MOC, banyak teman-teman pengguna Xpander yang ikut menjadi anggota X-MOC menyatakan kepuasannya,” tutup Didi.

Baca juga: Empat filter mobil yang perlu diperiksa usai perjalanan jauh

Baca juga: Cara hemat dan mudah rawat mobil di rumah

Baca juga: Enam keuntungan servis mobil di bengkel resmi

 

Pewarta:
Editor: Ida Nurcahyani
Copyright © ANTARA 2022

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.