Sabar, Inden Hyundai Palisade Terbaru Sampai 3 Bulan

Suara.com – New Hyundai Palisade, yang diluncurkan PT Hyundai Motor Indonesia (HMID) di Tanah Air pada Kamis (28/7/2022), rupanya punya waktu inden tiga bulan.

“Iya inden sekitar 2 sampai tiga bulan. Itu hampir semua tipe kita inden,” ujar Makmur, Chief Operating Officer PT HMID, di Jakarta, Kamis (28/7/2022).

Meski demikian, dikatakan Makmur, New Hyundai Palisade sudah banyak dipesan oleh konsumen. Sejauh ini sudah terpesan 700 unit.

Baca Juga:
Mendarat di Indonesia, Harga Hyundai Palisade Terbaru Mulai Rp 842 Juta

“Sudah 700 unit dan nantinya akan kami kirimkan secara bertahap,” kata Makmur.

New Hyundai Palisade mendapat berbagai pembaruan dari segi interior, eksterior, fitur keselamatan hingga sistem bantuan pengemudi.

Perubahan paling mencolok pada New Hyundai Palisade terdapat pada bagian ekesterior. Hal ini terlihat dari sisi bumper yang memiliki desain baru.

Desain bumper mobil ini terlihat lebih menyatu dengan grille dan menerapkan fitur Parametric Shield. Terdapat juga Parametric Hidden-Type DRL yang mengintegrasikan grille dan lampu secara penuh sehingga tampilan lampu tidak terlihat saat mobil dalam keadaan mati.

Di bagian interior, New Palisade juga dilengkapi dengan TFT Color Touch Display Audio berukuran 12,3 inci dengan tampilan digital untuk akses ke pengaturan untuk bantuan lebih lanjut dan fitur kenyamanan lainnya.

Baca Juga:
Hyundai Palisade Launching di New York International Motor Show 2022

Terdapat juga Ventilated Seat, yaitu pengatur suhu kursi yang memberikan kesejukan dan kenyamanan saat dibutuhkan untuk pengemudi dan penumpang di baris depan dan kedua.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.