SCT Indonesia Perkenalkan Layanan Baru Nano Ceramic untuk Para Bikers

Suara.com – Populasi kendaraan roda dua atau jenis sepeda motor memiliki market yang cukup besar di Indonesia. Alasannya, lantaran sepeda motor bisa dikatakan sebagai moda transportasi yang cepat, praktis dan harga relatif terjangkau.

SCT Indonesia adalah bagian dari Scuto Group, melihat peluang layanan nano ceramic berpotensi diterapkan pada sepeda motor, dan hadir pada Juli 2020. SCT Indonesia menjadi brand spesialis Motodetailing dan Nano Ceramic Coating untuk kendaraan roda dua (sepeda motor) dan sepeda.

Hingga saat ini SCT Indonesia telah memiliki total sebanyak 44 outlet yang tersebar di Jabodetabek, Bandung, Surabaya, Sidoarjo, Kediri, Madura, Banjarmasin, Lampung dan Sulawesi.

Dalam rangka HUT ke-77 Republik Indonesia, SCT Indonesia meluncurkan layanan terbaru  SCT Premium yang memberikan layanan Nano Ceramic Coating [Suara.com/Manuel Jeghesta Nainggolan].
Dalam rangka HUT ke-77 Republik Indonesia, SCT Indonesia meluncurkan layanan terbaru SCT Premium yang memberikan layanan Nano Ceramic Coating [Suara.com/Manuel Jeghesta Nainggolan].

“SCT Indonesia diciptakan untuk memberikan jasa terbaik dalam merawat motor dan sepeda Anda. Berbagai layanan bisa dinikmati, mulai dari Nano Ceramic Coating, Wash & Polish hingga Premium Wash,” ujar Mohamad Rizki Elrivany, Head of SCT Indonesia, di SCT Ciracas, Jakarta Timur.

Baca Juga:
Hana Qosim Sampaikan Salam untuk Kanal Otomotif Suara.com, Ini Pengalaman Serunya Memandu 17 Agustusan di GIIAS 2022

Lebih lanjut Rizki menambahkan bahwa SCT Indonesia dalam merayakan Hari Kemerdekaan Republik Indonesia dengan bangga meluncurkan layanan terbaru yaitu produk SCT Premium yang memberikan layanan Nano Ceramic Coating yang terbaik dan berkualitas.

“SCT Premium merupakan layanan terbaru berupa service coating dengan menggunakan produk Nano Ceramic terbaik dari Scuto. Layanan baru ini sebagai kado ulang tahun SCT Indonesia yang kedua dan memeriahkan HUT ke-77 Kemerdekaan RI,” kata Rizki.

Menariknya, bagi para bikers yang berminat treatment SCT Premium tersedia berbagai keuntungan. Seperti mendapatkan box exclusive yang berisi liquid wax 250 ml dan microfiber premium.

Tak hanya itu saja, bagi konsumen SCT Premium berhak mendapatkan kartu member SCT Premium yang berisi potongan harga diskon Rp 10.000 sebanyak 14 kali untuk layanan premium wash. Selain itu, berhak mendapatkan potongan harga Rp 50.000 sebanyak empat kali untuk salon dan detailing yang bisa digunakan di seluruh outlet SCT.

Baca Juga:
Peringati HUT ke-77 Republik Indonesia, KONI Menggelar Otomotif Fair

“Saat ini SCT Indonesia memiliki dua hero product, yaitu Coating Nano Delight (product existing) dan Coating Nano Premium (New Product SCT Premium). Khusus Coating Nano Premium, para bikers tentunya akan mendapatkan treatment khusus menggunakan produk terbaik dan berkualitas serta memiliki banyak keuntungan,” demikian Rizki mempromosikan produk.

Nano Ceramic berperan melindungi dan mengkilapkan bagian cat bodi motor dengan lapisan nano ceramic+ 9H (Hardness). Sehingga memberikan proteksi ekstra bagi cat tunggangan kesayangan.

Sementara paket harga coating Nano Delight dan Coating Nano Premium dipatok mulai Rp 1,6 juta sampai Rp 4 juta tergantung ukuran motor.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.