Seberapa Jauh Selisih Banderolnya dengan Keluaran Terbaru?

Suara.com – Suzuki Baleno adalah salah satu primadona mobil anak gaul era 90-an. Pada masa itu, mobil ini sangat eksis, bahkan menjadi kendaraan yang cukup mendominasi di kalangan anak muda.  Suzuki Baleno hadir pertama kali di Indonesia tahun 1996. Nah bagi yang tertarik beli mobil ini, berikut harga Suzuki Baleno 2020 bekas dan baru.

Diketahui, Suzuki Baleno meluncur pertama kali dengan bodi sedan. Namun pada tahun 2015, Suzuki memperkenalkan new Baleno dengan bentuk bodi hatchback. Masyarakat pun memberikan sambutan cukup baik atas perilisan Baleno Hatchback.

Lantas, berapa harga Suzuki Baleno 2020 bekas dan baru? Untuk selengkapnya, mari simak ulasannya berikut ini yang dikutip dari sejumlah sumber.

Suzuki New Baleno yang berhasil mendongrak reputasi produk roda empat Suzuki versi hatchback [PT SIS].
Suzuki New Baleno yang berhasil mendongrak reputasi produk roda empat Suzuki versi hatchback [PT SIS].

Spesifikasi dan Harga Suzuki Baleno

Baca Juga:
Nissan Hentikan Operasional Datsun di India untuk Transisi Brand Menjadi Produsen Mobil Listrik?

Suzuki Baleno hatchback dibekali lampu LED DRL di bagian depannya. Pada bagian grill, ada logo S besar yang merupakan simbol Suzuki. Pada bumper depan bagian bawah ada fog lamp. Selain itu, ada juga lips yang memberikan tampilan sporty.bPada bagian belakang, mobil ini dibekali lampu berukuran besar. 

Mobil ini memiliki desain interior dengan seluruh interior berwarna hitam. Selain itu, mobil ini juga memiliki ruang kabin cukup lega.  Untuk mesinnya, Suzuki Baleno hatchback dibekali mesin dengan kapasitas 1.373 cc 4 silinder dan sistem pembakaran multipoint injection. Mesin mobil ini mampu menghasilkan tenaga 92,4 hp dan torsi 130 Nm. 

Di Indonesia, Suzuki Baleno  ini menawarkan dua pilihan transmisi yaitu otomatis dan manual. Untuk transmisi manual dilengkapi  5 percepatan dan transmisi otomatis dilengkapi 4 percepatan. Diketahui, mobil ini memiliki kapasitas 5 penumpang. Dari segi keamanan dan keselamatan, mobil ini sudah dilengkapi dua buah airbag di bagian depan dan rem ABS.

Lantas, berapa harga Suzuki Baleno 2020? Adapun untuk harga barunya yakni sebagai berikut:

  • Harga mulai dari Rp 238,5 juta hingga Rp 251 Juta untuk daerah Jakarta Selatan
  • Harga mulai dari Rp 246 juta hingga Rp 258 Juta untuk daerah Bandung
  • Harga mulai dari Rp 252,5  hingga Rp 264,5 Juta untuk daerah Medan
  • Harga mulai dari Rp 244,5 hingga Rp 256,5 Juta untuk daerah Surabaya
  • Harga mulai dari Rp 238,5 hingga Rp 251 Juta untuk daerah Bekasi
  • Harga mulai dari Rp 252,5 hingga Rp 264,5 Juta untuk daerah Denpasar

Bagi Anda yang ingin membeli Baleno namun budget terbatas, Anda bisa memilih dengan membeli mobil bekas. Adapun harga Baleno Bekas yakni sebagai berikut:

Baca Juga:
Harga Suzuki Jimny Bekas Tahun 90-an

  • Suzuki Baleno 2017 manual dan otomatis harga dilansir mulai dari Rp 150-160 jutaan
  • Suzuki Baleno 2018 manual dan otomatis harga dilansir Rp 160 jutaan
  • Suzuki Baleno 2019-2020 manual dan otomatis harga dilansir mulai dari Rp 170 – Rp 180 jutaan

Biasanya, setiap dealer memasang harga Baleno bekas yang berbeda. Perbedaan harga Suzuki Baleno 2022 Bekas tersebut ditentukan  sejumlah faktor seperti varian warna, jarak tempuh, kondisi unit, dan kelengkapan surat-surat. 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.