Sedih tapi Lucu, Ini Hasil Cat Motor ala Bocah!

Jakarta

Jika detikers memiliki anak berusia di bawah 6 tahun dan tengah memperbaiki rumah atau setidaknya tengah melakukan perbaikan tembok, ada baiknya lebih waspada memperhatikan anak ya. Jangan sampai mengalami kejadian yang dialami oleh salah satu warganet yang satu ini.

Lolos sedikit dari perhatian, buah hati kesayangan warganet ini melakukan hal yang tidak diduga, yaitu melakukan pengecatan pada sepeda motor milik orang tuanya. Tidak tanggung-tanggung, seluruh bodi motor hingga jok motor tersebut, berubah warna jadi warna putih.

“Ade pinter sekali,ng-cat apa sayang?” dengan nada gemas.

“Ade apa yang dicat sayang! Allahushomat, ade… Anak soleh pinter banget ya, bantuin mami. ya Allah swt inilah penampakan gaes,” jerit gemes sang ibu.

Jika melihat video ini, sepertinya sih sudah tidak ada cara lagi untuk membersihkan cat untuk mendapatkan tampilan seperti sediakala. Namun sebagai catatan mungkin ada beberapa cara untuk bisa menghilangkan noda cat pada bodi motor dengan catatan hanya berupa noda.

Namun jika detikers mengalami kejadian yang mirip demikian namun hanya berupa noda kecil, berdasarkan penelusuran detikOto ada beberapa langkah yang bisa dilakukan. Pertama, segera langsung di bersihkan menggunakan kain dan kain basah.

Langkah kedua, saat masih menyisahkan cat, detikers bisa menggunakan kompon atau menggunakan bahan pembersih yang bisa membuat cat bodi lebih terlihat lebih kinclong.

Simak Video “Biar Awet! Ini Cara Merawat Motor Matik di Rumah
[Gambas:Video 20detik]
(lth/din)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.