Selamat Ulang Tahun Avanza Xenia Solution

Jakarta

Berkumpul menjadi satu dengan menyatukan visi dan misi bukan sesuatu yang mudah, kendati demikian demi satu kecintaan hal itu bukan menjadi penghalang bagi pecinta Toyota Avanza dan Daihatsu Xenia yang tergabung dalam Komunitas AXS. Terbukti komunitas dari mobil keluarga ini telah memasuki usia ke-7 tahun.

Dalam siaran resmi yang diterima detikOto, komunitas AXS (Avanza Xenia Solution) baru saja merayakan hari jadi yang ke-7. Merayakan hari jadi AXS, pecinta Avanza dan Xenia ini menggelar perayaannya yang bertema ‘Kebersamaan Dalam Satoe Tujuan’ yang bertempat di Cibubur (11/9/2022) kemarin.

Berbagai kegiatan perayaan digelar dengan dengan diawali dengan tarian dari Jawa Barat dan palang pintu dari Jakarta. Dalam kesempatan yang sama, AXS ikut merangkul puluhan anak-anak yatim piatu untuk berbagi keceriaan sekaligus berbagi rezeki antar sesama yang langsung diberikan ketua pelaksana perayaan Ultah AXS ke-7, Santono.

“Terima kasih banyak kepada member wilayah se-nusantara yang sudah mensupport acara ini, dan berharap pada momen ulang tahun yang ke-8 dapat diadakan tidak hanya terbatas untuk wilayah Jabodetabek, tapi dapat berkeliling nusantara sejalan dengan semakin besarnya member Wilayah AXS (Avanza Xenia Solution),” kata Santono.

Ultah AXS ke-7Ultah AXS ke-7 Foto: Dok. AXS

Pada puncak acara diadakan pemotongan tumpeng oleh Ketua Pelaksana Santono dan Fonder Agung Dharma serta squad AXS Theddy tree dan seluruh member AXS. Tercatat acara ini dihadiri kurang lebih 4.000 member wilayah beserta keluarga dan semakin meriah dengan pemberian piagam ucapan selamat ulang tahun dari seluruh member Wilayah yang datang.

Tidak lupa, acara semakin meriah dengan pembagian doorprize menarik, seperti velg,motor 2 unit, kulkas, TV LED 32 inci dan puluhan doorprize yang turut dibagikan ke semua member wilayah yang hadir.

“Di umur yang ke-7, AXS dapat menjadi wadah yang berkembang di seluruh Indonesia dan diterima di tengah-tengah masyarakat, dan juga tetap menjadi pelopor keselamatan berkendara,” ungkap Teddy tree selaku Squard AXS.

Simak Video “Asiknya Keliling Kota Hujan Dengan Para Pecinta Mobil, Bogor
[Gambas:Video 20detik]
(lth/din)

8 comments

  1. choose a gay video chat free
    [url=”https://chatcongays.com”]random gay cam chat[/url]
    gay and bi male text chat

  2. essay writing services recommendations
    [url=”https://bestessayreviews.net”]english literature essay help[/url]
    act essay help

  3. top rated essay writing websites
    [url=”https://bestessaysden.com”]essay on social service[/url]
    college application essay writing service

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.