Serupa tapi Tak Sama, Potret Vin Diesel Versi Thailand Bikin Publik Salfok

Suara.com – Pencinta film Fast & Furious pasti tak asing dengan nama Vin Diesel. Pria kekar yang memerankan tokoh Dominic Toretto ini selalu bikin penonton berdecak kagum karena aksinya ketika mengendarai mobil.

Dengan bentuk tubuh atletis membuat beberapa kaum hawa nge-fans dengannya. Pasti tak banyak yang tahu kalau Vin Diesel ini memiliki kembaran lho di negara Thailand.

Dilansir dari Odditycentral, seorang pria Thailand bernama Arthid Duangsri memiliki wajah mirip dengan Vin Diesel.

Dari atas kepala sampai ke bawah, bentuknya sekilas benar-benar mirip. Bahkan tak sedikit warga Thailand yang menyebut dirinya “Thai Vin Diesel”.

Baca Juga:
Hoboh Ustaz Beri Pandangan Berbeda Tentang Wasiat Dorce Gamalama, Sosok Mirip Dominic Toretto Viral di Sukabumi

Pria 38 tahun ini kerap memamerkan gaya Vin Diesel di beberapa media sosialnya. Ia mulai mengunggah foto-fotonya yang dikatakan mirip dengan Vin Diesel sejak 2014 silam.

Sebelum dikatakan mirip dengan Vin Diesel oleh temannya, ternyata dia pernah memiliki rambut dan juga kumis. Namun oleh temannya disuruh untuk memotong rambut dan kumis karena nantinya akan mirip dengan Vin Diesel.

Vin Diesel versi Thailand bikin geger publik (Odditycentral)
Vin Diesel versi Thailand bikin geger publik (Odditycentral)

Ia pun membuktikan kebenaran yang dikatakan temannya tersebut. Lalu ia pun menuruti kemauan dari temannya.

Ia juga rela berolahraga agar bentuk tubuhnya benar-benar mirip dengan Vin Diesel. Alhasil usahanya pun tak sia-sia.

Ia berhasil menyerupai Vin Diesel. Bahkan outfit yang dikenakannya pun membuat dirinya disebut-sebut kembaran Vin Diesel.

Baca Juga:
Sudah Resmi, Jason Momoa Bergabung di Fast and Furious 10

John Cena dan Vin Diesel akan hadir di Fast and Furious 9. [Instagram]
John Cena dan Vin Diesel. [Instagram]

Pria 38 tahun tersebut juga memiliki mobil “muscle car” yang dikendarai Vin Diesel. Tetapi mobil tersebut bukanlah Dodge Charger, melainkan Toyota Mark II tahun 1970 yang sudah dimodifikasi.

Saat ia mengendarai mobilnya tersebut, banyak warga lokal yang terkesima dengan bentuknya yang benar-benar mirip Vin Diesel.

Di Thailand, ia sudah dikenal dengan sebutan Thai Vin Diesel selama bertahun-tahun. Dan mulailah ia dikenal di dunia pada Februari 2022 silam dimana dirinya memposting foto bergaya seperti Vin Diesel dengan mobil Toyota miliknya.

Untuk melihat video selengkapnya, klik DI SINI!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.