Siasati Pameran Yang Terkendala Pendemi, Gaikindo Luncurkan Aplikasi GIIAS Auto360

Sahabat Oto… Gelaran pameran yang selalu rutin digelar oleh Gabungan Industri Kendaraan Bermotor Indonesia (GAIKINDO) tahun kemarin tertunda akibat pandemi Covid-19 yang hingga saat ini masih belum juga teratasi.

Melihat kondisi saat ini untuk turut mematuhi instruksi pemerintah tentang kesehatan public, GAIKINDO bersama perusahaan event organiser Seven Event sebagai panitia penyelenggara membuat solusi alternative dengan meluncurkan aplikasi bernama GIIAS Auto360.

Ketua Umum GAIKINDO Yohannes Nangoi mengharapkan GIIAS Auto360 bisa menjadi solusi baru bagi seluruh industri otomotif. Dengan dibangunnya aplikasi digital khusus untuk industri otomotif Indonesia, GAIKINDO berharap ini akan menjadi arena baru bagi pemain industri untuk menggapai konsumen

Aplikasi GIIAS Auto360 terdiri dari tiga segmen utama yakni fitur pameran otomotif digital, marketplace, dan perkembangan terbaru dalam industri otomotif. Ketua III GAIKINDO sekaligus Ketua Penyelenggara Pameran GAIKINDO Rizwan Alamsjah mengatakan GIIAS Auto360 merupakan adaptasi terhadap kondisi saat ini, serta untuk mengantisipasi kebutuhan peserta pameran GIIAS yang makin berkembang. 

Rizwan mengungkapkan GAIKINDO berupaya bangkit dengan mengenalkan inovasi terbaru dalam bentuk aplikasi digital yang dapat memberikan solusi optimal dalam memenuhi kebutuhan produk dan jasa otomotif masyarakat Indonesia. aplikasi tersebut akan dirilis pada Juli 2021. GIIAS Auto360 menghadirkan pameran otomotif langsung dalam genggaman, serta memenuhi kebutuhan otomotif masyarakat di mana pun dan kapan pun.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.