Start GPS 2.0 Bisa Pantau Kendaraan hingga Sopir Nakal

Suara.com – Perangkat GPS saat ini sudah menjadi kebutuhan bagi setiap pemilik kendaraan. Tak salah kalau perangkat ini terus mengalami pengembangan yang tidak hanya sebagai alat pelacak.

Salah satu merek after market yang terus melakukan inovasi Start GPS yang mengenalkan produk barunya yang diberi kode 2.0. Start GPS 2.0 kini semakin canggih dengan beberapa penambahan fitur yang dilakukan oleh Start Indonesia.

“Kami akan hadirkan Start GPS 2.0 sebagai pengganti model sebelumnya. Fitur yang ditawarkan juga akan lebih lengkap,” ujar Hartono Budiman, CEO Start Indonesia, di Jakarta, Sabtu (6/8/2022).

Hartono menambahkan, saat ini Start Indonesia memiliki tiga produk, yaitu platform Start GPS untuk memonitor kendaraan, Start Center sebagai layanan purnajual, serta Start Assist yang merupakan layanan emergency road assistant bagi pelanggan.

Baca Juga:
Penjualan Fox Logger Capai 55 Ribu Unit GPS Tracker di Semester I 2022

“Saat ini kami juga sudah membuat support center dan pelayanan darurat 24 jam baik untuk derek, dan lain-lainnya bila ada kendala mendadak di perjalanan,” kata Hartono.

Adapun terkait penyimpanan dan sistem pelacakan, Start GPS sudah terhubung ke berbagai aplikasi dan situs terpercaya.

Sementara terdapat beberapa brand lain yang menyediakan layanan GPS traker Super Spring, Foxlogger dan lainnya.

Sementara itu disampaikan Brand Process Management, Irma Purnamasari, pembaharuan sistem perangkat lunak Start GPS membuat akses data menjadi lebih cepat.

“Dengan start 2.0 yang memiliki user friendly lebih baik, para pengguna bisa mengakses data history perjalanan lebih cepat. Bahkan history data 90 hari sebelumnya,” tegas Irma.

Baca Juga:
Berkendara Aman Saat Gunakan GPS, Manfaatkan Fitur Audio

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.