Suzuki GSX-R125 dan GSX-S125 Terima Pembaruan Standar Emisi Euro5

Suara.com – Suzuki menghadirkan pembaruan terhadap terhadap salah satu produk terlarisnya di kawasan Asia dan Eropa, yakni GSX-R125 dan GSX-S125.

Kali ini pembaruan yang dilakukan oleh pembuat motor asal Jepang tersebut lebih mengacu pada gas buang kendaraan. Pasalnya Suzuki GSX-R125 dan GSX-S125 saat ini sudah menggunakan standar Euro5.

Melansir Rideapart pekan ini perusahaan telah melakukan beberapa pembaruan untuk memenuhi standar emisi terbaru. Suzuki memang tidak menjelaskan secara gamblang dari GSX-R apakan akan mengusung DNA atau teknologi dari versi 1.000cc yang telah diperkenalkan.

Namun demikian dijelaskan, GSX-R akan memiliki dimensi lebih kecil dibandingkan Suzuki Gixxer. Dengan standar emisi baru yang diterapkan, kedua model ini akan menemani Hayabusa atau GSX-R1400 yang telah memiiki standar Euro5 di Eropa.

Baca Juga:
Bak Film Action, Polisi Kejar Suzuki Katana dari Tasikmalaya hingga ke Garut

Namun Suzuki masih memiliki utang untuk mengubah GSX-R1000 yang belum memiliki standar emisi Euro5.

Di Eropa model sport dengan kapasitas mesi kecil memang menjadi model yang cukup populer. Model ini menjadi pilihan konsumen yang ingin menunggangi motor sport di perkotaan.

Terkait spesifikasi, keduanya masih mengandalkan mesin 124cc satu silinder yang mampu menghasilkan 14,75 tenaga kuda pada 10.500rpm dan torsi puncak 7,7 ft-lbs pada 8.500rpm.

Suzuki GSX-R125 2022 tersedia dengan tiga skema warna dan dibanderol dengan harga $3.466 USD. Sementara itu, GSX-S125 tersedia dalam dua warna dengan harga $3,214 USD

Baca Juga:
Manjakan Pemula, Suzuki Rilis Motor Sport Fairing Bermesin Kecil

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.