Suzuki Rilis Satria F150 Edisi Spesial, Harga Menyentuh Rp 30 Juta

Suara.com – PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) merilis edisi warna khusus bagi Suzuki Satria F150. Yaitu Solarize Silver dan Met Triton Blue.

Warna yang ditawarkan ini memperkuat citra Suzuki Satria F150 sebagai hyper underbone yang berani beda dan menarik perhatian.

Menurut 2W Sales & Marketing Department Head PT SIS, Teuku Agha, Suzuki Satria F150 adalah motor yang sangat populer dan tetap memiliki banyak penggemar. Suzuki memahami, karakter pengguna Suzuki Satria F150 sangat senang dengan sesuatu yang spesial dan tidak biasa.

Suzuki Satria F150 dengan stripping baru [PT SIS].
Suzuki Satria F150 dengan stripping baru [PT SIS].

“Karena itu Suzuki meluncurkan varian Suzuki Satria F150 Special Edition dengan pembaruan kombinasi warna yang sangat menarik dan sporty. Penggunanya jelas akan tampil mempesona,” jelas Agha.

Baca Juga:
Tiga Produk Baru Suzuki Melantai di GIIAS The Series Surabaya 2022

Kombinasi warna silver dan biru khas Suzuki memberikan semangat baru yang besar bagi penggemar dan calon pemilik Suzuki Satria F150. Cat biru juga turut dipulas hingga lingkar pelek, memberikan kesan sporty dan agresif.

Suzuki Satria F150 juga dilengkapi fitur terkini seperti LED headlight, full digital speedometer, dan 1-push electric starter.

Konstruksi rangka Suzuki Advanced Twin-Spar Frame yang ringan dan kuat mendukung kelincahan bermanuver dan kepercayaan diri bagi pengendara.

Baca Juga:
Ingin Meminang All-New Suzuki Ertiga Hybrid, Ini Daftar Biaya Perawatan Berkala yang Mesti Disiapkan

Terkait performa, Suzuki Satria F150 masih mengandalkan mesin 150cc Double Over Head Camshaft (DOHC) – 4 Valve berteknologi fuel injection. Dilengkapi liquid cooling system yang berperan untuk menjaga suhu mesin. Pasokan tenaga yang didapat mencapai 13,6 Kw per 10.000 rpm dan torsi sebesar 13,8 Nm per8.500 rpm.

Suzuki menawarkan Suzuki Satria F150 Special Edition 2022 dengan harga Rp 29.990.000 on-the-road untuk wilayah DKI Jakarta.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.