Terkuak! Inikah Tampilan Yamaha Xmax Terbaru?

Jakarta

Yamaha dikabarkan sedang menyiapkan skuter matik (skutik) bongsor Yamaha XMAX terbaru. Kini, muncul motor diduga XMAX terbaru sedang diuji coba di jalan raya.

Dikutip Ride Apart, Yamaha XMAX 300 terbaru tertangkap kamera sedang diuji di jalan raya. Yamaha XMAX yang diuji itu merupakan spesifikasi Eropa.

Panel bodi diselimuti semacam bungkus hitam matte. Namun, bentuk keseluruhannya tidak terlihat jauh berbeda dengan XMAX yang sudah dijual saat ini.

Kabarnya, wajah XMAX 300 akan lebih kalem dan tidak terlalu banyak sudut tajam. Tapi, bagian samping, jok, hingga knalpotnya tampak terlihat sama dengan model sebelumnya.

Yamaha XMAX di Eropa telah mendapat pembaruan mesin Euro 5 sejak 2021. Jadi, sepertinya mesin Yamaha XMAX terbaru ini tidak ada pembaruan signifikan.

Bocoran sebelumnya mengungkapkan, Yamaha diprediksi akan memberi tampilan yang lebih modern untuk XMAX terbaru. Dari segi fitur dan aksesori pun akan ditingkatkan. Selain punya fitur-fitur sebelumnya seperti sistem pengereman ABS (Anti-lock Braking System) di ban depan dan belakang, sistem kontrol traksi kabarnya juga bakal disematkan. Tak hanya itu, kemungkinan juga akan ada fitur electric front shield untuk mengatur level ketinggian windshield secara elektronik.

Informasi lainnya, XMAX terbaru akan dibekali suspensi yang lebih nyaman, serta kemungkinan besar juga bakal diberikan fitur konektivitas Y-Connect, yang sebelumnya sudah dipasang pada saudara-saudaranya seperti NMAX 155 VVA dan Aerox 155 VVA.

Untuk sektor mesinnya, tentunya akan memiliki varian masing-masing. Di global saat ini XMAX ditawarkan dengan pilihan kelas mesin 125 cc, 250 cc, 300 cc, hingga 400 cc. Di Indonesia sendiri, XMAX dipasarkan dengan mesin 250 cc. Dan untuk pasar Eropa, XMAX dibekali mesin 300 cc.

Secara tampilan, desain XMAX generasi baru diharapkan identik dengan desain TMAX yang memiliki garis bodi sporty. Yamaha XMAX terbaru diperkirakan meluncur pada akhir tahun 2022 ini atau awal tahun 2023 nanti.

Simak Video “Yamaha Malaysia Recall R25 dan XMAX, Bagaimana dengan Indonesia?
[Gambas:Video 20detik]
(rgr/din)

8 comments

  1. essay writing services singapore
    [url=”https://bestcampusessays.com”]custom essay writing reviews[/url]
    essay writer helper

  2. buy an essay online cheap
    [url=”https://besteasyessays.org”]custom writing essay service[/url]
    top essay writing service

  3. essay writing service recommendation
    [url=”https://bestessayreviews.net”]cheap essay papers[/url]
    essay writing services online

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.