Terpesan 1.585 Unit Sepanjang GIIAS 2022, Hyundai Stargazer Sukses Curi Perhatian di Segmen Mobil Keluarga

Suara.com – PT Hyundai Motors Indonesia (HMID) mencatat total sebanyak 3.619 Surat Pemesanan Kendaraan (SPK) dalam partisipasinya di GAIKINDO Indonesia International Auto Show atau GIIAS 2022 yang berlangsung pada 11-21 Agustus 2022.

Tercatat Hyundai Stargazer menjadi produk terlaris dengan 1.585 SPK dan disusul oleh Hyundai Creta dengan total 1.191 SPK, dan Hyundai IONIQ 5 dengan total 399 SPK. 

“Hal ini semakin memotivasi kami untuk terus memperkuat posisi Hyundai sebagai game-changer untuk kendaraan yang inovatif dan futuristik. Melalui pencapaian ini, Hyundai sebagai merek yang berfokus pada pelanggan, akan terus berupaya memberikan pelayanan terbaik untuk memaksimalkan kepuasan pelanggan,” ujar Woojune Cha, President Director PT HMID.

Exhibitor Night GIIAS 2022 di ICE, BSD City, Tangerang Selatan yang memberikan apresiasi kepada seluruh partisipan acara dari sektor industri otomotif serta seluruh pendukungnya, digelar Gaikindo pada Sabtu (20/8/2022) [GIIAS 2022/Seven Events].
Exhibitor Night GIIAS 2022 di ICE, BSD City, Tangerang Selatan yang memberikan apresiasi kepada seluruh partisipan acara dari sektor industri otomotif serta seluruh pendukungnya, digelar Gaikindo pada Sabtu (20/8/2022). PT HMID termasuk di antaranya [GIIAS 2022/Seven Events].

Pada kesempatan yang sama, Makmur, Chief Operating Officer PT HMID menambahkan, di GIIAS 2022 Hyundai Stargazer menjadi bintang utama dan meraih penghargaan Favorite Passenger Car MPV.

Baca Juga:
Toyota Catatkan 5.434 Unit Pemesanan di GIIAS 2022, Avanza Jadi Model Paling Diburu Konsumen

Hyundai Stargazer juga mendominasi penjualan Hyundai sebanyak 1.585 SPK atau kurang lebih sekitar 45 persen dari total pemesanan selama ajang otomotif tersebut. 

Hal ini membuktikan kepercayaan masyarakat terhadap produk Hyundai yang dibuat di Indonesia sangat tinggi dan sangat diminati.

“Kami sangat senang dan mengapresiasi sambutan hangat dari masyarakat terhadap produk-produk Hyundai yang kami pamerkan selama GIIAS 2022,” ungkap Makmur.

Dari data yang dipaparkan, Hyundai Stargazer bisa dibilang bisa menjadi pendatang baru yang perlu diperhitungkan di segmen Low Multi-Purpose Vehicle (LMPV).

Pengunjung mengamati mobil Hyundai Stargazer yang dipamerkan pada ajang pameran otomotif Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2022 di Indonesia Convention Exhibition (ICE) BSD, Serpong, Tangerang, Banten, Sabtu (14/8/2022). [Suara.com/Alfian Winanto]
Hyundai Stargazer di Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2022 di Indonesia Convention Exhibition (ICE) BSD, Serpong, Tangerang, Banten, Sabtu (14/8/2022). [Suara.com/Alfian Winanto]

Angka pemesanan Hyundai Stargazer di GIIAS bahkan mampu melampaui raja LMPV Tanah Air yang selama ini dipegang Toyota Avanza.

Baca Juga:
Toyota Siap Masuk Pasar Mobil Listrik, bZ4X Jadi yang Pertama?

Tercatat selama pameran, Toyota Avanza hanya membukukan pemesanan sebanyak 926 unit. Sedangkan saudaranya All-New Toyota Veloz hanya terpesan sebanyak 706 unit.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.