Tips Memilih Pengharum Yang Tepat Untuk Mobil

Sahabat Oto… Dalam memilih pengharum mobil ternyata tidak boleh dilakukan sembarangan. Sahabat Oto harus pandai dalam memilih jenis parfum yang cocok digunakan untuk mobil kesayangan.

Berikut beberapa tips yang perlu Sahabat Oto perhatikan untuk menghindari kesalahan dalam memilih pengharum mobil.

Perhatikan Kandungan yang Terdapat dalam Parfum

Perlu diketahui bahwa ada beberapa pengharum mobil yang justru dapat menyebabkan kerusakan pada komponen mobil Sahabat Oto. Salah satu kandungan yang dapat membuat bagian dalam mobil Sahabat Oto terganggu adalah silikon. Kandungan silikon dapat membuat kisi-kisi AC menjadi bau apek dan bercak kuning.

Memilih Aroma Parfum yang Tidak Terlalu Menyengat

Tips berikutnya yang tidak boleh dilupakan dalam memilih parfum mobil adalah memilih aroma yang sesuai dengan selera Sahabat Oto dan keluarga. Usahakan untuk tidak memilih jenis parfum yang aromanya terlalu menyengat.

Tidak sedikit orang yang mengeluh terkait penggunaan pengharum untuk mobil yang aromanya kurang tepat. Biasanya aroma yang terlalu menyengat akan membuat Sahabat Oto sebagai pengendara dan penumpang lainnya justru merasa mual dan pusing sehingga tidak dapat menikmati perjalanan.

Untuk kenyamanan Sahabat Oto dan keluarga selama dalam perjalanan, ada baiknya menggunakan jenis pengharum dengan aroma terapi. Disini Sahabat Oto dapat memilih pengharum dengan aroma kopi maupun teh untuk relaksasi.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.