Tips Menjaga Harga Jual Mobil

Sahabat Oto… Harga jual kembali alias resale value memang rata-rata tergantung pada kondisi mobil itu sendiri. Namun siapa sih yang tidak menginginkan harga jual mobil nantinya yang lebih baik atau bahkan diatas rata-rata.

Untuk menjaga harga jual mobil tetap dalam kondisi terbaik caranya cukup sederhana saja Sahabat Oto, yaitu Sahabat Oto cukup rajin merawat mobil yang Sahabat Oto miliki.

Selain itu ada beberapa hal lain yang menjadi tips untuk menjaga harga jual mobil sahabat oto kelak. 

Hindari banjir 

Bencana banjir merupakan salah satu mimpi buruk pada setiap pemilik mobil. Mobil yang pernah terendam banjir hingga memiliki dampak pada unit tersebut tentu sangat sulit memiliki harga jual yang tinggi.

Apalagi jika sudah ada tanda yang membekas seperti rel jok yang karat dan kotor karena lumpur, performa mesin yang menurun, hingga eksterior yang catnya pudar akan memperparah harga jual. Maka hindari lah mobil Sahabat Oto dari musibah banjir.

Tidak pernah tabrakan

Salah satu tips agar mobil Sahabat Oto memiliki harga jual kembali terbaik adalah dengan mengemudi secara aman dan selamat. Dengan begitu potensi tabrakan akan terhindarkan.

Sebab mobil yang pernah tabrakan, walau telah dilakukan perbaikan menyeluruh akan jadi point negatif. Mulai dari bekas las di sasis, maupun dempul di body akan jadi alasan calon pembeli menawar mobil Sahabat Oto.

Miliki service record

Rajin-rajinlah melakukan service kendaraan di bengkel resmi. Dengan servis berkala maka artinya kondisi dan performa mesin terjaga. Hal ini tentu point plus saat mobil hendak dijual.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.