Toko Pertama Motor Listrik NIU Mobility di Bali Gunakan Material Recycle, Pasarkan Produk Gova03

Suara.com – PT Utomo International atau UTOMOCORP, Agen Pemegang Merek (APM) NIU Mobility meresmikan flagship store perdana di Bali.

Dikutip kantor berita Antara dari rilis resmi, APM ini bekerja sama dengan PT Solusi Mobilitas Listrik, dan Yayasan Green School Bali, serta membangun toko menggunakan bahan plastik daur ulang.

Denny Utomo, CEO PT Utomo International menyampaikan suka cita UTOMOCORP bisa hadir dan mengembangkan brand NIU bersama PT Solusi Mobilitas Listrik.

Deretan motor listrik yang tersedia di arena test drive indoor GIIAS 2022 pada Kamis (11/8/2022).[Suara.com/Liberty Jemadu]
Deretan motor listrik yang tersedia di arena test drive indoor GIIAS 2022. Sebagai ilustrasi [Suara.com/Liberty Jemadu]

“Bali merupakan salah satu daerah kunci dalam perkembangan kendaraan listrik di Indonesia,” demikian papar Denny Utomo dalam keterangan resmi yang diterima Senin (19/9/2022).

Baca Juga:
Bupati Gorontalo Nelson Pomalingo: Pengembangan Prototipe Kendaraan Listrik Sudah Mulai 2010

“Dengan dukungan yang baik dari pemerintah berupa penerapan regulasi pro-listrik, kami yakin ekosistem kendaraan listrik akan tumbuh pesat di Indonesia,” tandasnya.

Flagstore pertama NIU Mobility ini adalah bentuk dukungan perusahaan roda dua ini kepada Konferensi Tingkat Tinggi atau KTT G20 di Denpasar pada November. Teknologi ramah lingkungan sejalan dengan visi dari NIU Mobility sebagai produk zero emission.

“Kami percaya bekerja sama dengan NIU akan membantu mempromosikan gaya hidup yang lebih berorientasi ekologis dan mengurangi tingkat polusi beracun di Bali,” sambut Oliver Baker, Direktur PT Solusi Mobilitas Listrik.

Flagship Store NIU di Bali berdiri di atas tanah seluas 80 m persegi, menjadi dealership pertama di dunia yang dibangun dari plastik daur ulang. Materinya diambil dari sungai-sungai di Bali hasil kolaborasi dengan Sungai Watch.

Store NIU Flagship menampilkan produk terbaru termasuk UQiSport, NQiSport, NQiGT dan Gova03.

Baca Juga:
Bupati Achmad Fauzi Jadi Kepala Daerah Jatim Pertama yang Gunakan Mobil Listrik

Khusus Gova03 dikembangkan khusus untuk pasar Indonesia dengan harga bersaing, Rp 26.400.000 untuk OTR Bali. Jarak tempuh mencapai 70-80km, daya 2.700 W, dan output maksimum 30 menit.

One comment

  1. Hello just wanted to give you a quick heads up. The text in your
    post seem to be running off the screen in Opera.

    I’m not sure if this is a formatting issue or something to do with browser compatibility but I thought I’d post to let you know.
    The design look great though! Hope you get the problem fixed soon. Thanks

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.