Toyota Belum Bisa Berikan Komentar Soal Perubahan Butik Pilihan dari TRD ke GR

Suara.com – PT Toyota Astra Motor (TAM) dikabarkan akan menggunakan produk Gazoo Racing (GR) dan menyudahi aksesori dari Toyota Racing Development (TRD). Dengan demikian, aksesori yang biasanya mengunakan buatan TRD kini dipasok GR.

Direktur Pemasaran TAM, Anton Jimmi Suwandy menyatakan belum bisa memberi keterangan perihal pergantian pihak pemasok aksesori Toyota Indonesia itu.

“Nanti, ya informasi resminya. Hari ini saya belum bisa memberikan komentar,” ujarnya, saat dihubungi Suara.com.

Dalam kesempatan yang berbeda, Anton Jimmi Suwandy pernah menjelaskan bahwa GR Sport adalah brand tersendiri yang bernapaskan motorsport. Kekinian banyak dijumpai pada mobil-mobil sport Toyota, seperti GR Supra dan GR Yaris.

Baca Juga:
Toyota Akan Gunakan Label GR Sport Gantikan TRD yang Putus Kontrak?

Special Edition, New Toyota GR Supra  [PT Toyota–Astra Motor]
Special Edition, New Toyota GR Supra [PT Toyota–Astra Motor]

“Trennya akan berkembang, model Toyota akan lebih banyak menggunakam line-up GR,” jelas Anton Jimmi Suwandy, saat peluncuran Toyota Raize.

Lebih lanjut, disebutkannya bahwa GR sendiri ada beberapa level, ada tuning mesin GR untuk produk Toyota seperti Supra. Ada juga sport styling atau kosmetik sarat aerodinamis.

“Kami akan dengarkan permintaan konsumen. Tidak tertutup kemungkinan GR akan berkembang dan berlanjut,” jelas Anton Jimmi Suwandy.

Soal kemungkinan GR Sport akan menggantikan brand TRD Sportivo, ia menegaskan tergantung persiapan pasar.

“Mungkin terlalu awal kalau kami sampaikan sekarang. Keduanya brand Toyota, jadi tergantung persiapan di pricing,” tutup Anton Jimmi Suwandy.

Baca Juga:
Toyota Gazoo Racing Reproduksi Suku Cadang Land Cruiser Seri 40

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.