Toyota Boyong 25 Mobil ke GIIAS, Termasuk yang Berteknologi Listrik

Suara.com – Toyota memastikan turut berpartisipasi dalam ajang Gaikindo Indonesia International Auto Show atau GIIAS 2022 yang dijadwalkan berlangsung pada 11-21 Agustus 2022 mendatang di Indonesia Convention and Exhibition (ICE) BSD City Tangerang, Banten.

Toyota Astra Motor (TAM) menempati booth terbesar di perhelatan GIIAS 2022 berukuran lebih dari 3.000 m2 yang kali ini tidak hanya menampilkan Toyota, tetapi juga GAZOO Racing. Lexus juga akan hadir berdampingan dengan Toyota menempati booth lebih dari 1.000 m2 yang berlokasi di Hall 1B ICE BSD City.

Lebih dari 25 jajaran produk Toyota dan GAZOO Racing baik passenger car dan commercial car akan ditampilkan pada GIIAS 2022.

“Toyota akan menjadikan salah satu ajang pameran otomotif terbesar di Asia ini sebagai kesempatan untuk memberikan Mobility Happiness for All,” kata Susumu Matsuda, President Director PT TAM, dalam keterangannya, Kamis (4/8/2022).

Tidak kurang dari 7 unit kendaraan berteknologi elektrifikasi mulai dari Hybrid Electric Vehicle (HEV), Plug-In Hybrid Vehicle (PHEV), dan Battery Electric Vehicle (BEV) yang merupakan strategi Multi-Pathway Toyota akan di pamerkan di GIIAS kali ini.

Baca Juga:
Promosi Jelang GIIAS 2022, Mazda Dicibir Warganet soal Inden

Bergeser ke area GAZOO Racing, pengunjung akan langsung bisa merasakan DNA Motorsport Toyota yang kental dalam line up produk yang ditampilkan, mulai dari model GR Sport hingga GR Sporty.

“Bagi Toyota, GIIAS bukan hanya sekedar pameran otomotif untuk memperkenalkan berbagai produk dan layanan mobilitas, namun juga menjadi kesempatan kami untuk bisa mengajak seluruh masyarakat untuk turut berkontribusi mengembangkan industri otomotif terutama di Indonesia,” tutup Henry Tanoto.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.