Vaksinasi Bersama Yamaha di Jawa Tengah, Bisa Bergaya Potret Wefie

Suara.com – Turut mendukung program vaksinasi tak berbayar atau cuma-cuma bagi kalangan masyarakat yang dilaksanakan Pemerintah Provinsi Jawa Tengah, Yamaha DDS 3  Jawa Tengah-DIY berpartisipasi menggelar vaksinasi gratis.

Dipetik dari rilis resmi Yamaha sebagaimana diterima Suara.com, pelaksanaannya dilakukan di beberapa wilayah. Seperti Semarang, Solo Raya hingga Kabupaten Semarang dan Kendal. Durasinya mulai Juli hingga Agustus 2021.

“Yamaha mendukung pelaksanaan vaksinasi yang merupakan bentuk tanggungjawab bersama untuk mempercepat tercapainya herd immunity yang sudah dicanangkan pemerintah,” papar Johannes BMS, Chief Yamaha DDS 3 (Jawa Tengah – DIY).

Vaksinasi gratis oleh Yamaha Jawa Tengah berlangsung di Semarang, Solo raya, hingga Banyumas [Yamaha DDS 3].
Vaksinasi gratis oleh Yamaha Jawa Tengah berlangsung di Semarang, Solo raya, hingga Banyumas [Yamaha DDS 3].

“Karena itu Yamaha akan ikut berupaya mendukung untuk memperluas cakupan pelaksanaannya khususnya di wilayah Jawa Tengah secara lebih merata dan menyeluruh. Hal ini adalah bagian dari program CSR Yamaha untuk masyarakat Indonesia khususnya di wilayah Jawa Tengah,” sambungnya.

Baca Juga:
Yamaha Gear Jingle Competition 2021, Ini Daftar Juaranya

Selain diberikan vaksinasi COVID-19, para penerima vaksin juga mengabadikan momentum ini dengan melakukan self-photo atau selfie maupun wefie bersama produk Yamaha yang dipajang di photo box.

Dan sesudahnya diunggah di status maupun profile picture, berlatarbelakang kalimat “Saya sudah divaksin”.

Untuk lokasi vaksinasi bersama Yamaha yang diadakan di Jawa Tengah, lokasinya tersebar di:

  • Semarang: Puskesmas Rowosari Kota Semarang, klinik Larizma Husada Bawen Kabupaten Semarang, dan Kecamatan Weleri Kabupaten Kendal.
  • Solo Raya: Kabupaten Sragen, Boyolali, Karanganyar dan Kabupaten Klaten.
  • Banyumas: Kabupaten Purbalingga dan Kabupaten Banjarnegara.

Program ini mendapatkan respon positif dari masyarakat umum yang telah datang untuk mendapatkan vaksinasi pada Juli dan Agustus tengah berjalan. Mereka menyambut baik adanya aktivitas yang sangat membantu kondisi kesehatan di tengah pandemi COVID-19.

Baca Juga:
Potret Motor Matik Pesaing Yamaha NMAX dan Honda PCX, Pakai Mesin 4 Klep

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.