Viral Emak-Emak Santai Nikmati Perjalanan di Bak Motor Viar, Endingnya Justru Sial

Suara.com – Sebuah video viral di media sosial yang memperlihatkan emak-emak tengah menikmati perjalanan saat membonceng motor roda 3 Viar. Tetapi emak-emak tersebut malah berujung apes.

Video ini diunggah oleh akun Instagram @romansasopirtruck. Tampak dalam video tersebut, 2 orang emak-emak terlihat santai sembari menikmati perjalanan.

Mereka terdengar ngobrol dengan pemotor yang berada di belakangnya. Memang jalanan saat dilintasinya cukup sepi sehingga mereka bisa ngobrol dengan santai.

Tetapi insiden tak terduga pun terjadi. Motor Viar tersebut tiba-tiba seperti hilang kendali dan kemudian berbelok ke sisi kiri jalan.

Baca Juga:
Aksi Mencuri Terekam CCTV, Emak-emak Ini Lebih Galak dari Satpam, Publik: Mirip Peran Emak Songong di Sinetron Azab

Emak-emak yang berada di bak belakang panik karena merasakan keanehan tersebut. Namun mereka tetap bertahan di bak tersebut.

Apesnya emak-emak yang bonceng motor roda 3 ini, kena apes (Instagram)
Apesnya emak-emak yang bonceng motor roda 3 ini, kena apes (Instagram)

Pemotor yang berada di belakangnya juga ikutan panik dan memilih menyalip motor Viar tersebut. Dan insiden mengenaskan pun terjadi.

Motor Viar tersebut nyungsep ke semak-semak hingga membuat pengendara terjatuh. Tentunya emak-emak yang duduk di bak tersebut juga ikutan nyungsep.

Tidak diketahui penyebab motor Viar hilang kendali tiba-tiba. Namun video tersebut mengundang respons dari warganet di kolom komentar.

“Dasar emak-emak, ngeri kalau nge-prank,” tulis @ev***.

Baca Juga:
Viral Emak-emak Bergamis Ikut Citayam Fashion Week

“Kalau satu kendaraan isinya emak-emak semua, sudah ketebak endingnya,” beber @so***.

“Sepertinya ada dendam pribadi tuh pengendara dengan penumpang,” celetuk @ket***.

Untuk melihat video selengkapnya, klik DI SINI!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.