Viral Mobil Parkir di Depan Halaman Rumah Orang, Pergi-pergi Tinggalkan Sampah Berserakan

Suara.com – Parkir sembarangan memang kerap kali menjadi pemicu konflik. Biasanya para pemilik mobil memarkir kendaraannya di pinggir jalan gang sempit atau halaman rumah orang yang bukan haknya.

Jika terpaksa parkir mobil di halaman rumah orang, sepatutnya izin terlebih dahulu kepada pemilik. Tetapi tak sedikit dari para pemilik mobil yang nekat tanpa meminta izin terlebih dahulu.

Seperti halnya yang terlihat dalam sebuah unggahan akun TikTok @atinursifa yang satu ini. Dalam unggahan tersebut, terlihat pemilik akun menceritakan kalau ada pemobil yang nekat parkir di halaman rumahnya tanpa meminta izin.

Awalnya, diperlihatkan sebuah mobil sedan parkir di halaman rumahnya. Menurutnya, pemobil tersebut parkir tidak meminta izin kepada pemilik rumah.

Baca Juga:
Ini 5 Etika Nebeng Mobil Teman, Jangan Merepotkan!

Parkir mobil sembarangan di halaman rumah orang bikin pemilik rumah geram (TikTok)
Parkir mobil sembarangan di halaman rumah orang bikin pemilik rumah geram (TikTok)

Bahkan pemobil tersebut melakukan hal yang tak sepatutnya dilakukan, yakni membuang sampah sembarangan di halaman rumah. Pemilik rumah pastinya merasa kesal dengan kelakuannya tersebut.

Dalam video terlihat jelas ada sampah tepat di samping mobil itu. Ketika Ati Nursifa akan menegur pemobil itu sudah keburu pergi meninggalkan lokasi.

“Udah murka bgt, bukan sekali dua kali yg numpang parkir tanpa permisi dan sambil buang sampah sembarangan Yaa Allah semoga aku dimampukan buat bikin pagar rumah,” tulisnya.

Video ini menuai tanggapan dari warganet dengan membanjiri kolom komentar di postingan tersebut. Tak sedikit dari warganet yang berbagi kisah yang sama dengan pengunggah.

“Sama di depan rumahku juga gitu kak resiko punya lahan luas gitu,” tulis salah seorang warganet.

Baca Juga:
Percepat Peralihan ke Energi Bersih, Bali Sediakan Ekosistem Pasar Kendaraan Listrik

“Depan rumahku tiap hari mobil orang parkir sembarangan,” timpal warganet lain.

“Senasib halaman rumahku juga sering dipakai untuk parkir mobil dan motor sembarangan,” beber akun lain.

Untuk melihat video selengkapnya, klik DI SINI!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.