Viral Pemobil Nyaris Ngamuk Gegara Diberhentikan Pria di Perlintasan Kereta Api, Emosi Meredam Usai Tahu Tujuan Mulia

Suara.com – Beredar sebuah video yang memperlihatkan sosok pria paksa pemobil untuk berhenti di sebuah perlintasan kereta api. Pemobil nyaris ngamuk gegara ulah pria yang memberhentikannya.

Video tersebut diunggah oleh akun Instagram @fakta.indo dan menjadi viral di media sosial.

Dalam tayangan video tersebut, diperlihatkan bagaimana pria yang menggunakan rompi orange diteriaki oleh pemobil di dekat perlintasan kereta api.

Menurut narasi dari pengunggah, pria tersebut memaksa pemobil berhenti menyeberangi rel kereta api untuk tujuan mulia yakni menyelamatkan nyawanya.

Baca Juga:
Curhat Pemobil Tak Bisa Melintas di Gang Gegara Mobil Parkir Sembarangan, Kena Apes Diusir untuk Cari Rute Lain

“Pengemudi mobil hampir marah karena dipaksa berhenti saat mau melintas perlintasan kereta Bintaro Permai sektor 1 dan ternyata ada kereta yang melintas,” tulis @fakta.indo.

Dan dalam video tersebut, pria tersebut diteriaki oleh pemobil dengan nada yang cukup tinggi. Namun pria berbaju orange tersebut tetap senyum, tak membalas ucapan dari pemobil yang meneriakinya.

“Nih, sini dulu woy. Ni dia orangnya nie,” ujar pemobil yang meneriakinya.

Sosok pria yang memberhantikan pemobil di perlintasan kereta api banjir pujian publik (Instagram)
Sosok pria yang memberhantikan pemobil di perlintasan kereta api banjir pujian publik (Instagram)

Aksi pria ini pun bikin publik salut karena berani dan bisa menyelamatkan nyawa pemobil dari hantaman kereta api yang melintas.

“Adeknya kayaknya pasti sering dimarahin deh. Kadang emang ya niat baik tuh gak bisa diterima baik,” tulis @sil***.

Baca Juga:
Lokasi Kecelakaan Odong-odong Tertabrak Kereta Api yang Sebabkan 9 Korban Tewas Tidak Ada Palang Pintu

“Benar-benar ya. Kalau ngga ada abang itu, ga tau deh nyawamu masih ada ga,” beber @iir**.

“Sudah tahu diselamatin nyawamu. Masih sempat mau marah. Mending gitu lu gak diselamatin kau sudah gak bisa ngrasain nasi padang,” timpal @fi***.

“Untung aja lu ada penjaga palang pintu, Makanya jangan marah dulu, mentang-mentang punya mobil,” celetuk @ar***.

Untuk melihat video selengkapnya, klik DI SINI!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.