Viral Rumah Berdiri Kokoh di Tengah Jalan Bikin Publik Geleng-Geleng Kepala, Kok Bisa Gak Digusur?

Suara.com – Sebuah fenomena unik yang memperlihatkan rumah berdiri kokoh di tengah jalan. Fenomena ini diabadikan dalam sebuah unggahan akun Instagram @samarindaku dan menjadi viral di media sosial.

Dalam unggahan tersebut, tampak sebuah bangunan identik dengan rumah berdiri kokoh di tengah jalan. Bangunan tersebut ditumbuhi pohon besar yang cukup lebat di sekitarnya.

Namun tak ada bangunan lain yang berdiri kokoh di tengah jalan selain rumah itu sendiri. Justru di sebelah bangunan tersebut, dibuat jalan yang terlihat muat untuk dilintasi sebuah mobil.

Dari kejauhan memang bangunan tersebut seperti menghalangi akses lalu lintas. Tetapi jika dilihat dari dekat, bangunan itu tak menggangggu akses lalu lintas di sana.

Baca Juga:
Singgung Anies, PSI Sebut Kebutuhan Puskesmas Lebih Urgen Ketimbang Perubahan Nama RS

Tidak diketahui pasti insiden ini terjadi di mana. Namun video ini mengundang reaksi publik di kolom komentar.

bangunan rumah berdiri kokoh di tengah jalan (Instagram)
bangunan rumah berdiri kokoh di tengah jalan (Instagram)

“Dia gak mau pindah, soalnya mau buka warung makan dan penginapan. Jadi waktu di perjalanan kelaparan dan capek bisa pada mampir malah jadi rest area tuh.” tulis @rus***.

“Even pake alasan rumah peninggalan leluhurnya atau lainnya, tapi kalau demi kepentingan orang banyak ya mau gamau harus ngalah. Kalo ga mau kehilangan properti, tanahnya aja yang digerakin jadi sistem sewa,” beber @dam***.

“Sangat membahayakan apalagi bagi pengguna jalan yang belum pernah ke daerah sana. Bisa diseruduk itu rumah,” celetuk @wiq***.

Untuk melihat video selengkapnya, klik DI SINI!

Baca Juga:
Membawa Tiga Kucing Liburan ke Luar Negeri: Saya Tak Bisa Bayangkan Berlibur Tanpa Bawa Mereka

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.