Virtual Stage Pekanbaru tutup rangkaian Road to IMX 2021

Jakarta (ANTARA) – Road to Indonesia Modification Expo (IMX) 2021 Series: Virtual Stage Pekanbaru telah selesai dilaksanakan pada Sabtu (7/8) secara virtual. Acara ini resmi menjadi penutup rangkaian Road to IMX 2021 Series yang diadakan di beberapa kota yaitu Bali, Makassar, dan Pekanbaru, sebelum menuju acara puncak IMX 2021 All Virtual “Limitless” yang akan diadakan pada 2 Oktober di Jakarta.

“Kami bersyukur meski di tengah Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) Darurat tetap bisa menyelenggarakan IMX Pekanbaru. Sejumlah hambatan dan rintangan sempat membuat kami berpikir untuk menunda kegiatan ini sampai kebijakan PPKM Darurat selesai,” ujar IMX Project Director, Andre Mulyadi, melalui keterangannya, Minggu.

Baca juga: Road to IMX 2021 Virtual Stage Pekanbaru hadir pada 7 Agustus

“Namun berkat dukungan banyak pihak dan tentunya berbagai penyesuaian ide kreatif dan penerapan protokol kesehatan yang ketat dalam penyelenggaraan event virtual ini, akhirnya kami berhasil menyelenggarakan ajang pemanasan IMX di Sumatera ini,” imbuhnya.

Sebagai bagian dari pertunjukkan, 10 mobil modifikasi lokal Pekanbaru yang dikurasi tim NMAA ditampilkan di venue Road to IMX 2021: Virtual Stage Pekanbaru. Mobil Toyota 86 milik Ferdyan dari Creative Automodified dinobatkan sebagai peraih IMX Golden Ticket untuk dapat mengikuti NMAA Top 50 di acara puncak IMX 2021 di Jakarta.

Ada sejumlah rangkaian acara lainnya dalam gelaran in termasuk Automotive Talk Show, Overseas Talk Show bersama Osaka Automesse, hingga IMX Supergiveaway.

“Berdasarkan hasil pengundian yang sah saat Road to IMX 2021 Series: Virtual Stage Pekanbaru berlangsung, kami mengucapkan selamat kepada Daniel Harris dari Jakarta yang berhasil membawa pulang Supergiveaway berupa Honda Brio Turbo by Motomobi X IMX,” kata Andre.

Lebih lanjut, keseruan IMX selanjutnya akan dilaksanakan di Jakarta, dimana merupakan acara puncak IMX 2021 Series yang akan diadakan 2 Oktober. IMX 2021 Limitless bakal digelar lebih besar, meriah, dan secara virtual.

Nantinya bakal ada 50 mobil modifikasi terbaik Indonesia yang akan dipamerkan, keterlibatan lebih banyak influencer, hadiah untuk penonton, dan ultimate Supergiveaway berupa mobil modifikasi spesial dari Garasi Drift.

Puncak IMX 2021 juga akan menghadirkan format belanja produk modifikasi berkualitas serta dengan tren terkini di Exclusive E-Commerce Partner IMX 2021 nantinya, sehingga pengunjung nanti dapat berbelanja, dan menikmati berbagai program serta harga menarik.

Penjualan tiket IMX 2021 Limitless sudah dibuka pada 7 Agustus hingga akhir September 2021. Harga tiketnya Rp30-600 ribu untuk tiket dengan merchandise bundling dan dapat dibeli di Loket.com dan GoTix atau melalui laman web IMX.

Baca juga: Kemenperin: Kompetisi modifikasi dukung percepatan EV Indonesia

Baca juga: IMX 2021 bermitra dengan Carsome Indonesia

Pewarta: A087
Editor: Ida Nurcahyani
Copyright © ANTARA 2021

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.