Wadah Temu Penyuka Model Classy Yamaha dalam Aktivitas Seru

Suara.com – Pada pekan lalu, Minggu (4/9/2022), acara Fazzio Youth Project yang berskala nasional berlangsung di beberapa kota di Sumatera, antara lain Lampung dan Palembang.

Dikutip dari rilis resmi Yamaha Indonesia sebagaimana diterima Suara.com, para penyuka motor Classy Yamaha, khususnya Yamaha Fazzio Hybrid – Connected jumpa dan berinteraksi, serta meramaikan acara Hybrid Digital Challenge. Antara lain adalah challenge photo competition, fuel consumption competition, sampai riding motor ini dengan outfit bergaya.

“Fazzio Youth Project merupakan acara penuh keseruan yang bisa dimanfaatkan konsumen untuk berkeliling kota dan mengunjungi tempat-tempat atraktif ditemani motor Fazzio Hybrid-Connected,” papar Hendra Wijaya, Chief Yamaha Territory VI (Sumatera Selatan & Bengkulu, Lampung, Bangka & Belitung).

Fazzio Youth Project di Lampung  [Yamaha Indonesia].
Fazzio Youth Project di Lampung [Yamaha Indonesia].

Disebutkannya, acara Fazzio Youth Project di Lampung dan Palembang dimanfaatkan dengan baik oleh para pengguna motor ini. Mereka turun berkompetisi dalam sejumlah challenge yang sudah disiapkan.

Baca Juga:
Yamaha: Kehadiran Skuter Listrik E01 Masih Sesuai Rencana

Aktivitas Fazzio Youth Project di Lampung dimulai dari dealer Sentral Yamaha, menuju lokasi Lengkung Langit, Tugu Adipura, Pantai Mutun, Puncak Mas dan lainnya. Mereka merekam journey ini dalam bentuk foto dan video terbaik.

Lantas di Palembang, perjalanan dimulai dari Jalan Kapten A.Rivai menuju beberapa lokasi seperti Jembatan Ampera dan Jakabaring. Senada, para peserta berfoto atau mengambil video yang dapat turut bercerita mengenai kegembiraan menjadi bagian dari Fazzio Youth Project.

Fazzio Youth Project di Palembang, konvoi patuh lalu lintas menuju lokasi pemotretan seru  [Yamaha Indonesia].
Fazzio Youth Project di Palembang, konvoi patuh lalu lintas menuju lokasi pemotretan seru [Yamaha Indonesia].

Menurut Wahyu Anggara, salah sat peserta acara di Palembang menyatakan bahwa Fazzio Youth Project sungguh seru.

Bersama para peserta lainnya, ia menjelajahi lokasi-lokasi yang yang mewakili karakter motor. Kemudian ada challenge untuk menampilkan foto-foto terbaik bersama Yamaha Fazzio Hybrid – Connected.

Baca Juga:
Yamaha Tanamkan Baterai Baru untuk Skuter Listrik E-Vino

“Ini memotivasi saya agar selalu tampil keren dengan motor Fazzio,” komentarnya menggambarkan keseruan acara.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.