Wuling Makin Ngotot Kenalkan Air ev Andalkan Garansi Baterai 8 Tahun

Jakarta

Wuling Motors sudah mulai menjual mobil listrik mereka Air ev di Indonesia dengan banderol Rp 238 juta dan untuk varian Standard Range Rp 295 juta (on the road). Produsen mobil asal China ini pun terus menggoda pecinta mobil listrik Indonesia, kali ini dengan membuktikan ketangguhan baterai yang digendong.

Dalam situs resmi Wuling Motors, dijelaskan kini pelanggan akan semakin dimudahkan dengan beragam garansi dari Wuling, mulai dari garansi umum kendaraan 3 tahun atau 100.000 kilometer. Selain itu garansi Power Battery System Assembly hingga 8 tahun atau 120.000 kilometer serta garansi Main Electrical Components sampai 5 tahun atau 100.000 kilometer, meski sesuai syarat dan ketentuan yang berlaku.

Selain itu, untuk bisa lebih mengenalkan si mungil Air ev, Wuling Motors terus melakukan pameran diberbagai wilayah seperti di Jakarta di Mall Puri Indah yang akan digelar hingga 18 September 2022.

Seperti yang dijelaskan Regional Sales Area Manager Wuling Motors, Kharismawan Awangga yang mengatakan pentingnya masyarakat Indonesia mengetahui keunggulan mobil listrik.

“Pada pameran ini, kami semakin mendekatkan diri dengan masyarakat Jakarta dan sekitarnya dengan membawa Wuling Air ev. Mobil listrik berdimensi compact dengan desain eksterior bergaya future-tech ini merupakan wujud inovasi terbaru kami dalam rangka mendukung program percepatan elektrifikasi kendaraan di Indonesia,” ucap Kharismawan.

Wuling Air evWuling Air ev Foto: dok. Wuling Motors

Kharismawan mengatakan Wuling Air ev diklaim menjunjung kemudahan berkendara yang membuat pengendara bergerak bebas menembus tantangan di perkotaan, layaknya udara yang dapat bergerak bebas. Dengan tagline ‘Drive For A Green Life’, mobil tanpa emisi ini sesuai bagi konsumen dari semua kalangan yang bangga dan ingin berkontribusi dalam menjaga kelestarian lingkungan.

“Mari kunjungi pameran Wuling di Mall Puri Indah atau kunjungi diler resmi Wuling terdekat untuk melihat langsung dan mendapatkan pengalaman berkendara bersama Wuling Air ev,” terang Kharismawan.

Sebagai catatan, Wuling Air ev dijelaskan memadukan sentuhan teknologi dan futuristik yang dibekali dengan berbagai fasilitas modern yang inovatif. Mulai dari Intelligent Tech-Dashboard, Multifunction Steering Wheel, Integrated Floating Widescreen, serta Futuristic Center Console. Kenyamanan juga menjadi daya tarik dari kabin Wuling Air ev yang roomy dengan konfigurasi 4-seater dengan pengaturan 50:50 pada bangku baris kedua untuk memberikan akses lebih.

Wuling Air evWuling Air ev Foto: dok. Wuling Motors

Mobil ramah lingkungan ini memiliki berbagai keunggulan, seperti kemudahan pengisian daya yang dapat dilakukan di rumah saja, keamanan baterai yang terjamin, sampai dengan rangka yang kokoh serta airbag yang membuat konsumen dapat merasa tenang dan aman dalam menggunakannya.

Pengguna pun dimanjakan dengan beragam fitur cerdas yang semakin memudahkan ketika berkendara bersama Wuling Air ev. Wuling Remote Control App melalui Internet of Vehicle dan perintah suara berbahasa Indonesia dengan WIND juga turut dihadirkan di Wuling Air ev.

Simak Video “Wuling Rendam Baterai Mobil Listrik Air EV di Air, Hasilnya?
[Gambas:Video 20detik]
(lth/din)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.