Wuling Serahkan 100 Unit Mobil Listrik Air ev Kepada Konsumen Pertama

Suara.com – Wuling Motors (Wuling) menyerahkan 100 unit Wuling Air ev kepada 100 konsumen pertama di Senayan Park, Jakarta.

Kegiatan yang digelar secara eksklusif ini turut menjadi penanda dimulainya distribusi kendaraan berdaya listrik produksi Wuling kepada konsumen. Sebelumnya pemesanan dibuka bertepatan dengan ulang tahun Wuling kelima di Indonesia pada Juli 2022.

“Kami berterima kasih atas sambutan hangat dan permintaan yang tinggi dari masyarakat akan Wuling Air ev. Kami bangga bisa menyerahkan mobil listrik pertama Wuling di Indonesia secara eksklusif kepada 100 pelanggan pertama,” jelas Dian Asmahani, Brand & Marketing Director Wuling Motors.

Peluncuran Wuling Air ev di pabrik Cikarang, Bekasi, Jawa Barat, Senin (8/8/2022). [Suara.com/Manuel Jeghesta]
Peluncuran Wuling Air ev di pabrik Cikarang, Bekasi, Jawa Barat, Senin (8/8/2022). [Suara.com/Manuel Jeghesta]

“Kami berharap, Air ev dapat menjadi partner berkendara sehari-hari, serta turut menghijaukan Indonesia, sejalan semangat “Drive For A Green Life”,” tambahnya.

Baca Juga:
Amankan Pasokan Baterai, Honda Gandeng Perusahaan Logam

Proses serah terima Wuling Air ev diawali konvoi dari Parkir Selatan Senayan menuju Senayan Park yang dibagi ke dalam beberapa gelombang.

Kemudian dilanjutkan seremoni serah terima dalam bentuk penyerahan simbolis kepada perwakilan konsumen.

Wuling Air ev menjadi daya tarik tersendiri di industri mobil listrik. Pasalnya pengguna dapat melakukan pengisian daya kendaraan listrik berdimensi compact ini dengan mudah di rumah.

Wuling juga menyematkan fitur cerdas untuk mobil ramah lingkungan ini. Seperti Internet of Vehicle (IoV) dan Wuling Indonesian Command (WIND). Hal ini diharapkan dapat menjadi solusi untuk menghadapi tantangan mobilitas perkotaan, sesuai dengan filosofi Air ev.

Untuk menjamin kenyamanan konsumen menggunakan mobil listrik, Wuling turut memberikan sejumlah garansi.

Baca Juga:
The Best 5 Oto: Taksi Ikonik London Berbela Sungkawa, Lincoln Navigator One Edisi Terbatas, Bentley State Sri Ratu

Pertama, garansi umum kendaraan tiga tahun atau 100.000 km. Kemudian, Wuling turut menyediakan garansi untuk Power Battery System Assembly hingga delapan tahun atau 120.000 km.

Kemudian garansi Main Electrical Components sampai lima tahun atau 100.000 km dengan syarat dan ketentuan yang berlaku.

Wuling Air ev di GIIAS 2022 [Suara.com/Manuel Jeghesta Nainggolan].
Wuling Air ev di GIIAS 2022 [Suara.com/Manuel Jeghesta Nainggolan].

Untuk semakin memudahkan para pelanggan, Wuling juga menyertakan paket bundling dalam setiap pembelian Wuling Air ev. Terdiri dari portable charger, adapter, power socket box, dan juga gratis biaya penambahan daya listrik termasuk instalasi serta kabel output. Tentunya dengan syarat dan ketentuan berlaku.

“Semoga seremoni ini berkesan bagi para konsumen pertama pemilik Wuling Air ev yang telah memberikan kepercayaannya pada mobil listrik Wuling pertama di Indonesia ini,” pungkas Dian Asmahani.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.