Wuling serahkan mobil listrik Air ev kepada 100 konsumen pertama

Jakarta (ANTARA) – Wuling Motors menyerahkan Air ev kepada 100 konsumen pertama di Indonesia, menjadi awal dimulainya distribusi kendaraan listrik terbaru Wuling kepada pelanggan di Indonesia.

“Pada hari ini kami dengan bangga melakukan penyerahan unit Air ev secara eksklusif kepada anda sekalian para pelanggan pertama yang telah hadir di sini,” ujar Wakil Presiden Wuling Motors Arif Pramadana dalam acara penyerahan kendaraan di Senayan, Jakarta, Sabtu.

Arif berterima kasih kepada para konsumen atas kepercayaan mereka memilih Air ev sebagai kendaraan listrik yang mendukung mobilitas sehari-hari.

Baca juga: Wuling Air ev, mobil listrik berfitur premium harga paling terjangkau

Melalui seremoni tersebut, Wuling berkomitmen untuk mulai memenuhi kebutuhan mobilitas konsumen di Tanah Air bersama kendaraan ramah lingkungan.

“Kami berharap, Air ev dapat menjadi partner berkendara sehari-hari yang juga turut menghijaukan Indonesia, sejalan dengan semangat ‘Drive For A Green Life,” kata dia.

Acara diawali dengan konvoi Wuling Air ev dari Parkir Selatan Senayan menuju Senayan Park yang dibagi ke dalam beberapa gelombang.

Setelah itu dilanjutkan dengan seremoni serah terima dalam bentuk penyerahan simbolis kepada perwakilan konsumen.

Hadir dalam serah terima itu sejumlah publik figur yang merupakan pelanggan pertama Wuling Air ev, seperti youtuber Arief Muhammad, Chandra Liow, Den Dimas, Om Mobi, dan Ridwan Hanif.

Baca juga: Wuling Cortez Series, lega & fitur berlimpah harga mulai Rp228,5 juta

Wuling Air ev menawarkan sejumlah keunggulan kepada konsumen, mulai dari pengisian daya yang mudah di rumah hingga fitur cerdas seperti Internet of Vehicle (IoV) dan Wuling Indonesian Command (WIND).

Wuling juga menawarkan garansi untuk konsumen berupa garansi umum kendaraan tiga tahun atau 100.000 KM, garansi untuk Power Battery System Assembly hingga delapan tahun atau 120.000 KM, dan garansi komponen elektrikal utama sampai lima tahun atau 100.000 KM.

Wuling juga menyertakan paket bundling dalam setiap pembelian Air ev, terdiri dari portable charger, adapter, power socket box, dan gratis biaya penambahan daya listrik, termasuk instalasi serta kabel output.

“semoga acara ini dapat membuat anda berkesan dan mari bersama-sama menuju mobilitas ramah lingkungan untuk kehidupan yang lebih baik bersama Air ev,” kata Arif.

Baca juga: Wuling serahkan Air ev ke Jusuf Hamka, pelanggan “fleet” pertama

Baca juga: Wuling Almas RS dan kompetisi medium SUV di bawah Rp400 juta

Baca juga: Wuling hadirkan diler dengan visual baru di Bandung

Pewarta:
Editor: Suryanto
Copyright © ANTARA 2022

One comment

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.