Yamaha kenalkan versi terbaru MT-15

Jakarta (ANTARA) – PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) memperkenalkan warna baru untuk sepeda motor MT-15 yakni Metallic Dark Grey dan Metallic Blue.

“Sentuhan kombinasi warna yang diaplikasikan pada MT-15 warna baru ini kian mengangkat kesan trendy dan modern. Selain tampilan yang fresh dan sangar, dengan fitur dan teknologi modern serta torsi besar yang mendukung performa motor ini, makin melengkapi keunggulan MT-15 untuk menemani aktivitas konsumen,” papar Antonius Widiantoro selaku Manager Public Relations, YRA & Community Yamaha Indonesia dikutip dari siaran pers yang diterima ANTARA di Jakarta, Rabu.

Baca juga: Yamaha kenalkan motor CBU MT-07 & MT-09, berapa harganya?

Ia menjelaskan, MT-15 Metallic Dark Grey mewakili perkembangan tren dengan gaya modern sesuai selera market. Motor itu didominasi warna abu-abu serta sentuhan warna cyan yang diaplikasikan pada cover samping dan buritan.

MT-15 Metallic Dark Grey juga memakai velg warna cyan untuk mempertebal kesan sporty. Sedangkan MT-15 Metallic Blue menggunakan velg berwarna biru.

MT-15 memakai dua position light LED serta satu lampu utama dengan Projector LED, dilengkapi speedometer full digital dan shift timing light.

MT-15 dibekali mesin berkapasitas 155cc 4-katup dengan 6-percepatan yang mampu menyemburkan tenaga maksimum sebesar 14,2 kW/ 10.000 rpm dan menghasilkan torsi maksimum 14,7 Nm/ 8.500 rpm. MT-15 juga dilengkapi Variable Valve Actuation (VVA) yang menjadikan torsi merata di setiap putaran mesin.

MT-15 warna baru dipasarkan seharga Rp 37.930.000 on the road Jakarta.

Baca juga: Intip tampilan Yamaha MT-25 dengan kelir dan grafis baru

Baca juga: Yamaha rilis MT-25 warna baru, harga tetap Rp55 jutaan

Baca juga: Spesifikasi dan perbandingan Yamaha MT-09 & MT-07

Pewarta:
Editor: Alviansyah Pasaribu
Copyright © ANTARA 2022

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.