Zontes luncurkan 125 GK Scrambler

Jakarta (ANTARA) – Produsen otomotif roda dua asal China, Zontes meluncurkan 125 GK Scrambler yang akan dipasarkan di Eropa.

Dikutip dari RideApart pada Rabu, Zontes sebelumnya telah meluncurkan 350 GK untuk pengendara kelas menengah. Varian 350 GK menawarkan sedikit lebih banyak tenaga dan sangat cocok untuk pemegang lisensi A2 atau untuk kalangan pemula.

Zontes 125 GK ini hadir dengan mesin 125cc 4-stroke, silinder tunggal dan telah menerima sejumlah peningkatan kinerja yang telah mendapatkan sertifikasi untuk Euro 5.

Dengan begitu, motor itu menurut catatan memiliki daya maksimum mencapai 14,7 hp pada 9.000 rpm dengan transmisi manual enam kecepatan.

Perusahaan juga mengklaim bahwa motor ini memiliki tingkat efisiensi yang cukup baik, yakni sebesar 40 kilometer per liter, atau 94 mil per galon dengan kapasitas tangki yang sanggup memuat hingga 20 liter bahan bakar.

Sebagai tambahannya, motor itu dilengkapi roda 17 inci, shock breaker up-side-down rem cakram depan dan juga belakang. Selain itu, 125 GK memilih karet bundar dari CST dengan blok besar sehingga mampu melampaui batas trotoar.

Baca juga: Ducati jalin kerjasama dengan VW untuk pasar Argentina

Baca juga: Cleveland Ace 400 New Shade 2021 hadir dengan banderol Rp72 juta

Baca juga: Ducati dan MT Distribution hadirkan lini baru sepeda lipat elektrik

Pewarta:
Editor: Alviansyah Pasaribu
Copyright © ANTARA 2022

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.